//
you're reading...
BACAAN FOR SHARING

Luna Maya Bukan Perempuan Pintar, kATA Maria Eva


Pedangdut Maria Eva yang video mesumnya pernah beredar di publik buka mulut soal kasus Ariel. Menurutnya Luna Maya bukanlah perempuan pintar.

Komentar Maria terlontar lantaran banyak orang membandingkan video mesumnya dengan Yahya Zaini, serupa dengan kasus yang Ariel-Luna. Menurut Maria videonya dengan Yahya tidak sama dengan Ariel-Luna.

“Aku tidak melakukan hubungan suami istri dan aku hanya telanjang. Itukan kelihatan lucu ya. Ya aku sih menganggapnya sebagai lucu-lucuan saja. Kalau begitu Luna bukan perempuan pintar,” ujar Maria ketika berbincang dengan detikhot, Rabu (23/6/2010) malam.

Beredarnya video mesum dianggap Maria sebagai risiko pekerjaan. Beruntungnya, kala video Maria merebak, belum ada Undang-undang Pornografi yang bisa menjeratnya.

“Dan aku juga tidak melakukan zina. Aku juga tidak detil (adegan porno) seperti mereka kan detil,” tutur Maria.

Sumber :DETIKHOT


BACA KOMENTAR KONTRA TERHADAP MARIA EVA


hotmenn, komentar anda menunjukkan anda tidak lebih pintar dari siapa pun mbak. jadi anda membenarkan dan menganggap perbuatan anda biasa saja? :)

eva perki, ah sok suci, telanjang buat lucu2an, pel**ur banyak ngeles, kyk lu ada otaknya aja

lunny, luna maya:eva maria perempuan paling tolol n munafik se indonesia…memang nya orang percaya kalo dia ga zinah,itukan yg di video.lha yg tdk terekam paling juga lebih dari seribu kali main eses-esek.mikir koq pake dengkul mbak….!!!

marco08, bwt maria eva,ngomong jaa lw bau.sok suci bgd,mana ada kucing udah di kasih ikan gk di makan,,,,,yahya@kucing.com lw ksh badan lw gk mngkin gk make. “lucu-lucuan” maenan burung yahya lucu-lucuan yaa!!! apa maenin kue serabi lw lucu itu,,,,!!tolol mampus dah.

anti pecun, masak telanjang sama laki orang dibilang gak berzinah… aduhh,jg bukan perempuan pintar donk… komentar loe gak berbobot dan terdengar oon bgt… dasar pecun!!!!

lumay, wwkwkwkwkkkk…jelas2 dari statement nya sendiri keliatan kalau dia sendiri yang ngak pinter, alias bodoh ! maluuuuuuuu

yz, trus kmren ngapain aja mbak eva sama yz dikamar telanjang berdua klo gak mesum….*sarap ni orang, gak sadar klo dia juga mesum…

cap cus, ya ampyuuun ni orang ga ngaca apa? apa kudu diguyur aer seember dulu biar sadar???!! kaya dia pinter aja gtu??? apa bedanya video dia n yg ada skrg..ya jelas ga ada bedanya lah! kecuali ariel n luna emang lebih tenar drpd dia wkwkwkk…mo telenji kek, or mo bhubungan kek, meneketehe, ga ada yg liat juga…emang kita tau setelah telenji lo ngapa2in?? kebetulan aja video elo lg bgituan ga d upload org (secara ga nepsong n ga penting jg)! ga usah muna deh jd org, bgaya kaya org yg paling suci aja..ga feeling guilty jg!! cengengesan bgitu!! nyebut buu..nyebuuuttt :-d puatan spt itu no excuse, ttp aja salah, tp kita jg ga boleh ngejudge org, dosa jg tauuu..yo wis lah masih banyak hal2 yg lebih krusial yg harus diselesaikan n dihadapi utk membangun negara kita ni…mana ultah jakarta pula…so cap cus yuuuk bebenah jakarta

bang zeni, somprettt… duah kliatan manuk si cowo gitu lu bilang ga melakukan hubungan suami istri? laaah parah lau wanita iblis.. siapa yg ga ngewe kalaud ahs aam2 bugil di hotel gitu? sumpah lu bener2 jablay kampungan

taubattan nashua, goblok vs goblok, idiot vs idiot. mending baca istighfar, dan kembali melaksanakan sholat lima waktu ditambah sunnah taubah, kemudian baca quran, perbanyak dzikir … mempertebal iman. mudah2 an allah swt mengampuni kita semua … amin.

ohhhh yaaaa, maria eva as—————————- —————————— ———–u lont —————————— —————————— —————————-e kere

kaget, yakin cuma telanjang doank? mslhnya film si eva ini pendek. setelah film selesai, yakin gak ngapa2in??? bodoh bgt sih pernyataannya…

lontong, eeeeeeee lont*

anti_parno, eva eva…wajah lu saja udah porno, pembohong lagi

munaayam, bener2 ga tau malu si me..dg pedenya mengumbar aib ibarat pahlawan

vic, sama kok begonya

mak erot, woouuuwwwwww….maria eva itu pinter ya…???? preeettttt…2 org sama2 bugil diruangan tertutup ga berzinah…???? bulsyiiitttt bgt…, jgn sok suci loe…mulut comberan loe dijaga donk….loe sirik krn loe ga bs tenar, krn loe kalah cantik….loe tuh yg begooooo……

maria ngewe, telor lu maria… munafik banget sich elo…. luna jauhhh lbh smart dibanding elo… body elo jg seperti gajah… iri aja elo ama body luna maya.. lontong…dasar munafik….

ari, sok suci me, moral bejat n cr popularitas aja dia. gak level bandingin ama luna. dia kelas doly kalo month dibandingin

haduh, aneh benar ni cewek…telanjang dan di rekam trs tersebar di anggap lucu2an.apa gak malu ya ngomong begitu??

anaksd, gila…maria eva… kl da bduaan di kamr ngapain … itu kan yg kliatan di video, yg gk di videoin psti ngewe lah.

ken thud, hah? bugil bedua, bukan muhrim, bukan zina? nyang bener aje mpok… menurut gw sih pinteran luna lah, lebih selektif, daripada elo, udah milih laki2 beristri, otong nya yz cuma segede uprit…hihihi…

kaskuser, pertamax gan !.

dajjal, dasar wanita sundel…lu jg sama bejad a kalee,ngaca dund luu.!!!

tai kucing lu, yg kerekam cuma segitu….selebihnya emang ada yg tau?? laki2 dan perempuan udah sama2 telanjang di kamar trus kalo gak ml trus ngapain???? berani gak maria eva sumpah pocong kalo dia gak ngapa2 in… gila juga ya…orang kayak gini mo jadi bupati…edannnnnnnnnn

vava, ha ha ha dasar lont* kere kamu berdua di kamar hotel sudah telanjang ga berbuat zina apa kata dunia !!!!!!!! kamu pikir masyarakat indonesia itu goblok semua pa?????

nino, hahaha sumpah nya pgn ketwa bacanya…. ya elu wanita sok pintar yang suka zina dengan suami orang….. ketika dunia terbalik nhir.. setuju maria eva wanita sok pintar… masa gtu lucu”an sieh… udah 2-2 nya telanjang masa ga ngapa-ngapain.. pembohong wanita bodoh

wanita, aduh ni orang mendingan diem aja deh… mulutnya kayak sampah sama ama kelakuannya….

wedus, cangkem wedus, mambu prengus

harry paksi, org klu dh ga pny urat malu ya bgt..ga luna ga eva ya sm aja,ga bener !!!

andro, te2p ae smw yg di ungkapin olh me tu hnya rasionalisasi..

captain, jadi maksudnya loe (maria eva) lebih pinter gitu? coba kita voting : a. luna maya bukan perempuan pintar. b. maria eva bukan perempuan pintar. gua pilih b. bagaimana dengan saudara-saudari semua?

kampret, maria eva komentar kamu, mulut kamu itu benar2 membuktikan kalau kamu itu super bodoh, sampeyan cerna pikir dan logikakan, mana ada 2 orang dewasa berlainan jenis telanjang di kamar hotel kalau tidak berbuat sesuatu !!! …… yang membuat kamu tambah keliatan bodoh lelaki itu suami orang !!! dan yang membuat kamu super bodoh, kamu bicara di media …

hotmenn, komentar anda menunjukkan anda tidak lebih pintar dari siapa pun mbak. jadi anda membenarkan dan menganggap perbuatan anda biasa saja? :)

eva perki, ah sok suci, telanjang buat lucu2an, pel**ur banyak ngeles, kyk lu ada otaknya aja

lunny, luna maya:eva maria perempuan paling tolol n munafik se indonesia…memang nya orang percaya kalo dia ga zinah,itukan yg di video.lha yg tdk terekam paling juga lebih dari seribu kali main eses-esek.mikir koq pake dengkul mbak….!!!

marco08, bwt maria eva,ngomong jaa lw bau.sok suci bgd,mana ada kucing udah di kasih ikan gk di makan,,,,,yahya@kucing.com lw ksh badan lw gk mngkin gk make. “lucu-lucuan” maenan burung yahya lucu-lucuan yaa!!! apa maenin kue serabi lw lucu itu,,,,!!tolol mampus dah.

anti pecun, masak telanjang sama laki orang dibilang gak berzinah… aduhh,jg bukan perempuan pintar donk… komentar loe gak berbobot dan terdengar oon bgt… dasar pecun!!!!

lumay, wwkwkwkwkkkk…jelas2 dari statement nya sendiri keliatan kalau dia sendiri yang ngak pinter, alias bodoh ! maluuuuuuuu
LANJUT BACA DI SINI :

About Gu Agung

Berusaha untuk mencari ilmu yang bermanfaat

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: